Thursday 5 March 2015

apakah madu baik untuk kesehatan?

Tags

Sebelum saya menjawab pertanyaan - 'Apakah madu baik untuk Anda?', Biarkan aku pertama memberitahu Anda tentang tugas putriku diberikan di sekolah. Dia adalah untuk menghitung jumlah makanan yang mengandung sirup jagung di toko kelontong gang lokal. Nah, dia terkejut mengetahui bahwa hampir 80% dari mereka mengandung sirup jagung! Tinggi fruktosa sirup jagung jauh lebih murah daripada gula, dan itulah sebabnya kita melihat di hampir semua makanan olahan. Dan Anda bertanya-tanya mengapa ada epidemi diabetes hari ini

Fruktosa Tinggi Jagung Syrup (HFCS) mengandung jumlah yang hampir sama dari glukosa dan fruktosa. Namun perlu diingat bahwa fruktosa diproses di hati. Jika ada terlalu banyak fruktosa, hati Anda tidak dapat memproses gula, tetapi akan mengubah kelebihan fruktosa menjadi lemak, dan ini menyebabkan sel-sel Anda menjadi resisten insulin. Lebih banyak lemak dilepaskan dari hati setelah metabolisme fruktosa dari HFCS, yang menyebabkan penyimpanan lemak lebih banyak, yang pada gilirannya menambah obesitas. Jenis lemak (sekitar organ) fruktosa yang menyebabkan adalah jenis terburuk lemak. Ini adalah alasan bahwa sirup jagung fruktosa tinggi dapat menyebabkan diabetes. Tapi apakah ada alternatif yang lebih baik?

Apakah manfaat madu baik bagi anda
? Nah, memang benar bahwa madu mengandung "gula" tetapi tidak semua gula yang sama. Gula dalam madu alami dan juga mengandung vitamin dan mineral yang membantu tubuh Anda untuk memetabolisme itu. Cairan alam yang menakjubkan ini mengandung mineral seperti zinc, kalium fosfor, magnesium, kalsium, tembaga dan berbagai vitamin seperti B6, thiamin dan niacin, dan asam amino tertentu. Madu juga menyediakan energi bagi tubuh Anda, dan karena itu, membantu Anda untuk pulih dari latihan berat.

Madu adalah anti-jamur dan anti-bakteri. Kualitas ini membuat produk yang sangat baik untuk digunakan dalam kosmetik dan produk perawatan rambut, obat-obatan, penurunan berat badan, gigi dan kesehatan gusi, alergi, masalah tidur, dan sejumlah kegunaan lain, termasuk penggunaan produk lebah untuk rumah Anda. Madu digunakan kembali di zaman kuno, dan itu berharga untuk rasa lezat. Hal ini menerima banyak perhatian akhir-akhir ini karena banyak kualitas yang luar biasa. Sebuah bahan yang sederhana dengan pukulan yang kuat. Dan, aku lupa menyebutkan bahwa itu adalah penting dalam banyak resep nikmat, atau jika Anda suka, Anda dapat memakannya langsung dari tabung.

Jadi, kembali ke pertanyaan - "Apakah madu baik untuk Anda?" Tentu saja, ya. Ini adalah produk yang telah berdiri ujian waktu, yang telah ada sejak awal waktu. Ini pada dasarnya, makanan yang sempurna!

Namun, perlu diingat bahwa terlalu banyak hal yang baik bisa menjadi hal yang buruk. Sayang, seperti semua produk sehat lainnya, harus diambil dalam moderasi. Juga, telah menyarankan bahwa bayi berumur satu tahun dan di bawah tidak harus mengambil madu.
Dengan semua cara yang berbeda untuk menggabungkan madu dalam hidup Anda, cara yang merupakan favorit Anda? Meskipun sulit bagi saya untuk memilih favorit, saya kira saya # 1 favorit adalah kosmetik. Kemudian lagi, saya suka makan, juga! Saya menggunakannya dalam berbagai cara, seperti masker, lulur, dan mandi. Kulit saya terima saya sehari-hari, dan saya selalu menerima pujian pada saya "cahaya":-)
Google Terjemahan untuk Bisnis:Perangkat PenerjemahPenerjemah Situs WebPeluang Pasar Global


EmoticonEmoticon