Wednesday 4 March 2015

manfaat buah blueberry bagi kesehatan


Blueberry rasa besar hanya makan dari tangan, atau ditambahkan ke sereal, makanan penutup panggang dan beku, salad buah, dan banyak lagi. Antioksidan dan vitamin yang terkandung dalam buah ini sedikit dapat membantu Anda hidup lebih lama dan terlihat lebih baik. Dikemas dengan nutrisi, blueberry mengandung: kalium, seng, tembaga, vitamin A, B kompleks, C, dan E, mangan, besi. Antosianin, yang memberikan buah ini warna biru, merupakan antioksidan kuat.

Dengan semua vitamin dan nutrisi blueberry penuh Anda dapat menjaga tubuh Anda sehat untuk melawan flu dan infeksi. Dari semua buah-buahan, blueberry memiliki volume tertinggi antioksidan untuk melawan radikal bebas yang menyebabkan penyakit dan penuaan dalam tubuh. Antioksidan ini juga membantu melawan usus, hati dan kanker ovarium. Seperti cranberry, blueberry juga dapat menjaga kesehatan saluran kemih Anda di cek dengan mencegah infeksi dan membersihkan bakteri.


Ketikkan teks atau alamat situs web atau terjemahkan dokumen.
Jangan biarkan ukuran miniatur mereka menipu Anda - blueberry adalah bukti bahwa, ketika datang ke manfaat kesehatan, hal-hal yang baik benar-benar datang dalam paket kecil.


Mereka rendah lemak dan sodium, hanya memiliki 80 kalori per cangkir dan mengandung kategori fitonutrien yang disebut polifenol. Kelompok ini mencakup anthocyanin (163,3 mg / 100 g), yang merupakan senyawa yang memberikan blueberry color.1 biru

Bagaimana kombinasi dari semua nutrisi dalam berry ini sedikit kuat bisa baik bagi kita adalah subjek penelitian ilmiah yang sedang berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut, lihat bagian Riset Kesehatan kami.

Blueberry merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C dan tinggi mangan. Vitamin C diperlukan untuk pertumbuhan dan perkembangan jaringan dan mempromosikan penyembuhan luka. 2 Mangan membantu kolesterol proses tubuh dan nutrisi seperti karbohidrat dan protein. 3

Blueberry juga merupakan sumber yang baik dari serat makanan. Serat pangan dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan menambahkan massal untuk diet Anda, yang dapat membantu Anda merasa kenyang lebih cepat. 4, 5

Plus, salah satu cara mudah untuk memastikan Anda makan diet seimbang adalah untuk mengisi setidaknya setengah dari piring Anda dengan pelangi buah dan sayuran ... dan blueberry menyediakan yang rindang sempurna biru!

Untuk rincian lebih lanjut tentang manfaat kesehatan dari blueberry, periksa Infographic gizi blueberry kami dan tips hidup Alison Sweeney sehat. Kunjungi perpustakaan penelitian ilmiah untuk melihat secara mendalam pada manfaat kesehatan blueberry.


Otak Kesehatan: antosianin The, selenium, vitamin A, B-kompleks, C dan E, seng, natrium, kalium, tembaga, magnesium, fosfor, mangan dll, antara lain, dapat mencegah dan menyembuhkan gangguan neurotik dengan mencegah degenerasi dan kematian neuron,-sel otak dan juga dengan mengembalikan kesehatan sistem saraf pusat. Sulit untuk percaya bahwa buah ini juga dapat menyembuhkan masalah serius seperti penyakit Alzheimer untuk sebagian besar. Mereka bahkan menyembuhkan sel-sel otak yang rusak dan jaringan neuron dan menjaga memori Anda tajam untuk waktu yang lama-lama. Para peneliti menemukan bahwa diet kaya blueberry secara signifikan meningkatkan baik kemampuan belajar dan keterampilan motorik penuaan hewan, membuat mereka secara mental setara dengan orang-orang yang jauh lebih muda.
 
Top 10 manfaat kesehatan dari Penyakit BlueberriesHeart: Kandungan serat yang tinggi, mereka anti oksidan brilian dan kemampuan untuk membubarkan 'kolesterol jahat' membuat Blue Berry suplemen makanan yang ideal untuk menyembuhkan banyak penyakit jantung. Hal ini juga memperkuat otot-otot jantung. Dalam studi ini, yang dipublikasikan dalam Journal of Agriculture and Food Chemistry, para peneliti menemukan bahwa minum moderat (sekitar 4 ons) anggur putih mengandung 0,47 mmol antioksidan menyerap radikal bebas, anggur merah yang disediakan 2.04 mmol, dan anggur yang terbuat dari highbush blueberry disampaikan 2.42 mmol senyawa tanaman pelindung ini.


This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon